Friday

Hari ini Pep Guardiola Akan Datang ke Indonesia

PEP GUARDIOLA dipastikan datang ke Jakarta hari ini (Sabtu, 30 Juni 2012). Guardiola datang untuk menyemarakan Piala Eropa 2012. hal ini ditegaskan Sari Rachtia selaku perwakilan RCTI, dalam siaran persnya, Jumat (29/6) kemarin. 

Pep Guardiola Kunjungi Indonesia
Pep Guardiola


Guardiola rencananya diperkenalkan kepada publik Indonesia, sore nanti pukul 16.00 WIB di lobby marketing RCTI. Dalam kesempatan itu, Wartawan dipersilahkan melakukan sesi foto, dan stock shoot. Namun tidak diperkenankan melakukan wawancara.

Guardiola rencananya bakal tampil sebagai analisis Final Piala Eropa 2012 antara Spanyol dan Italia yang akan berlangsung. Acara tersebut akan berlangsung pada pukul 17.00-18.30 WIB.

Pelatih berusia 41 tahun itu tiba di Tanah Air pukul 11.30 WIB, dan rencananya menginap selama dua hari. Guardiola merupakan pelatih tersukses Barcelona dengan mempersembahkan 14 gelar dalam 4 tahun.

Sebelumnya kiper timnas Belanda Edwin van Der Sar dan mantan striker timnas Spanyol, Fernando Morientes telah hadir selama Piala Eropa 2012 berlangsung.



Sumber : Metronews

No comments:

Post a Comment